Kamis, 24 September 2015

Pengalaman ikut Seminar Bp. Cipto Junaedy


Sebelum saya ikut seminar Bp. Cipto Junaedy. Saya belum pernah dengar nama Bp. Cipto Junaedy, apalagi seminarnya.
Waktu saya buka sosmed (Facebook), saya melihat diberanda facebook ada yang share tentang seminar "Strategi membeli banyak properti tanpa utang, tanpa takut uang mahal, meskipun uang belum cukup" (tapi yang dibahas waktu seminar, Bp. CJ bilang cara membeli properti tanpa uang dan tanpa utang itu bisa). Trus saya sukai grup nya Bp.Cipto Junaedy . Nnaaahh.. dilihat dari judul seminarnya saja, sudah merasa tergiur dan penasaran. Jadi saya sms ke nomer yang tercantum distatus Bp. CJ untuk coba ikutin seminar itu yang pas dijakarta ikut yang sesi pertama. Tadinya mau ikut sesi yang pertama, yang pertama kan jam 10.00, tapi gak tau nya saya kesasar nyari hotel tempat seminarnya. Ketemu hotelnya waktu jam 11 siang. Alhasil, saya gak jadi ikut yang jam 10.00 tapi yang sesi kedua jam 14.00 karena sudah telat setengah jam.
Saya langsung sms lagi kalau saya sms ikut yang sesi kedua.


Pada waktu saya ikut seminar gratis Bp. Cipto Junaedy, pertama ikut seminar memang gratis. Pertama ya.. kedua kali nya (pelatihannya ) itu bayar. Gak tau ada ketiga, keempat atau brp kali seminar lagi. Waktu pertama masuk ruang seminar sich di tayangin video testimonial orang-orang yang sudah berhasil punya banyak properti tanpa uang dan tanpa utang, berkat ikut seminarnya Bp. CJ karena mereka bilangnya sich udah punya apartemen,kavling, rumah atau ruko sendiri tanpa uang dan tanpa utang. Malah setela tayangan video itu selesai, ada beberapa orang yang di suruh naik ke atas panggung ceritain berhasilnya membeli properti tanpa uang dan utang tersebut (Padahal saya tidak kenal sama orang2 yang testimonial itu, entah mereka beneran berhasil atau mereka kerjasama ama Bp. CJ). Bodo amat yang penting cermati dulu seminar itu. Nnaahh abis itu hostnya kasih kuis yg bisa dikirim ke inbox nya Bp. CJ dan katanya sih berhadiah.
Trus baru tuh jreng.. jeng.. jeng.. jeng.. Bp. CJ nya keluar dan naik ke atas panggung. Waktu pembukaan dari Bp. CJ kayak memotivasi gitu.. trus memberikan testimonial tentang murid-muridnya yang udah berhasil punya properti sendiri tanpa uang dan tanpa utang. Trus sempet juga dia membandingkan seminarnya sama seminar Mario Teguh. Katanya "Mario teguh seminarnya atau acaranya bagus. Tapi cuma memotivasi aja, tidak memberitahukan strategi untuk sukses mendapatkan properti tanpa uang dan tanpa utang". Lalu dia memberitahukan cara perhitungan dalam bisnis properti tanpa uang dan tanpa utang. Saya mengerti apa yang diajarkan oleh Bp. CJ tersebut. Tapi ada beberapa aturan dan itungan yang bagi saya tidak masuk akal. Ya sudah.. Tetap saya catat dan saya cermati saja.. sambil berpikir. Apa hanya saya yg merasa bodoh krn kurang paham pada perhitungan dan aturannya yang menurut saya lumayan tidak masuk akal atau saya lagi dibodoh-bodohin? Entahlah.. dan saya waktu itu bodo amatin. Dan filling saya waktu pagi nya sebelum ikut seminar terjadi juga. Filling saya itu, jangan2 bakal ada bayar membayar utk beli buku atau apa lahh yang berbau ngeluarin duit. Dan sebelum berangkat seminar pun, saya punya niat gak mau bawa ATM, gak mau bawa kartu kredit dan saya cuma mau bawa duit 100ribu aja. Ternyata di akhir acara seminar tersebut, Bp. CJ menawarkan pelatihan dan bimbingan agar dapat berhasil mendapatkan properti tanpa uang dan tanpa utang. Pelatihan dan bimbingan tersebut seharga 5jutaan. Bisa DP dulu sebesar 500ribuan. Itu pun ada aturan pembayaran dan keringanan bagi orang gak mampu.. tapi tetap aja ngeluarin duit 5juta.. saya merasa kalau saya orang yang mampu, tapi tetap aja, bagi saya duit 5juta itu gede banget kalau dikeluarin buat yang menurut saya meragukan apalagi nyari duitnya pake hasil keringet sendiri, kecuali kalo  saya dapetnya dari hujan duit atau pohon duit ( itupun hujan duit dan pohon duit belum ada didunia ini ampe sekarang).

Bukannya saya mau menjelek2an seminar dari Bp. CJ tersebut. Aku gak tau seminar tersebut penipuan atau tidak karena saya baru satu kali ikut seminar Bp. CJ tapi yang gratis. Nnaahh.. yang saya bingung, Bp. Cipto Junaedy menjelaskan tentang strategi membeli banyak properti TANPA UANG dan TANPA UTANG". Pertanyaan saya kalo emang bisa beli properti tanpa uang dan tanpa utang. Kenapa seminarnya hanya dijelaskan beberapa trik saja? Dan menurut saya perhitungan dan strategi yang dijelasin kurang masuk  akal tapi masih membingungkan. Trus di akhir acara, Bp. CJ menawarkan pelatihan sebesar 5 jutaan tapi bisa DP dulu, nanti dilatih dan dibimbing sama Bp. CJ untuk mendapatkan properti tanpa uang dan tanpa utang. Padahal pelatihannya aja bayar 5 juta. Gimana beli properti tanpa uang? 5 juta itu bukan uang? Apa yang dimaksud Bp. CJ gak pake uang hanya waktu bisnis propertinya saja? Tapi pelatihan aja udah pake uang 5juta. Itu kan juga termasuk modal dalam ilmu ekonomi dan bisnis.



Alhamdulillah.. saya seminar tidak bawa uang banyak, bawanya cuma 100ribu. Tidak bawa kartu kredit, tidak bawa token dan tidak bawa ATM karena pembayaran DP nya bisa pakai kartu kredit, kartu ATM dan uang. Kalo saya bawa itu semua, bisa-bisa tangan saya gatel, pingin bayar DP ikut pelatihan itu kayak orang lainnya karena saya sempwt punya pikiran pingin ikut. Tapi lama kelamaan apalagi sampe rumah, saya berpikir takut penipuan. Tapi sich saya tidak tau ya.. penipuan apa gak. Karena saya tidak ikut pelatihan selanjutnya. Tapi saya cukup kecewa sama seminarnya. Seminarnya judulnya Strategi membeli properti tanpa uang dan tanpa utang. Tapi ujung2nya bayar juga pelatihan berikutnya. Sama aja bisnis dengan uang. Mana saya ikut seminar itu pake bolos kerja karena seminarnya hari selasa, kan itu hari kerja. Lumayan nyesel sih sampe bolos kerja karena semimar itu.
Sekian pengalaman saya ikut seminar Bp. Cipto Juanedy. Saya sich cuma mau cerita aja pengalaman saya ikut seminar itu dan saya tidak bilang itu seminar penipuan ya... hanya saja saya masih ragu... heee


Sekian dan maaf, jika ada salah kata maupun tulisan..
Terimakasih

120 komentar:

  1. Huhu... saya sedih.. uang sy 700ribu lenyap.. bodohnya saya baru search google ttg Pak CJ setelah smpe rumah. Ceritanya persis bgt mba. cm bedanya sy udh keburu bayar. Sy smpt ragu2 sih, tp krn Bp CJ nya nakut2in katanya kuota yg akan bs ikut bimbel cm 40 org, klo nanti mau dftr ga akn bs lg. jd sy takut nyesel klo ga daftar. Tp trnyta setelah semua pd daftar 1 ruangan yg mgkn isinya 300 orang. cm ada 20 org yg ga daftar. Disitu sy mulai ragu, knp beda sm pernyataannya Bp CJ td yg blg kuota cm 40. Trus sebelum ATM sy digesek sy nanya pelunasanya kapan panitia pura2 lg sibuk nyari apa gt jd mengalihkan sy. dan ga lama Bp CJ blg panitia sibuk bgt jd jgn banyak yg nanya2 katanya. tp sy liat bnr2 sibuk krn bnyk yg dftr jd sy msh fkir posotif. eh ga tau ny pas dikasih tanda terima, saya baca sisa pembayaran 4.500.000. pdhl sblumnya Bp CJ blg buat 6 bulan ga smpe 1 jt sebulan, jd sy fikir bs dicicil 6x gt. Pas itu sy baru tegasin sm yg ngasih tanda terima ini 4.5 jt kpn mesti sy byr? Dia blg ya ditransfer sebelum seminar kedua tgl 24 feb 2016. Aduh disitu baru sadar sy sperti ada yg ga beres. tp sy masih bs ambil positif smpe barusan sy baca2 artikel dan komen2 org ttg Bp CJ baru sy sadar sy udh dibodoh2in. Td dikompasiana sy baca iya emng mgkn strategi ny bnr. tp knp kok ga dibagiin aja pas smnr 1 strategi komgkritnya. pake acara smnr kedua lah, les sm mentor lah. mnurut sy klo emng org2 ini bnr2 jujur pasti mereka bantu kita tnp mnta uang diawal bgni. Dia blg janji dulu mulai skrg jgn hutang2 lg. Tp dia suruh kami semua diruangan itu ushain uang 5.2 jt itu gmnpun caranya. drpd nyesel. maksdnya kita disuruh ngutang dlu. lah sm aja ngutang2 juga kan. Dia jg blg nanti klo anda ga sanggup byr pelunasanny tng Dp anda ga akan hangus, makanya sy kira bnr2 bs diminta lg klo sy berubah fikiran. ga tau nya sy bbm cm D doang Bp CJ nya. sy nanya gmn Dp sy klo ga sggp byr lg. sdgkn klo disanggupin sy g punya uang. klo mau utang, y kata Bp itu mulai skrg jgn utang2 lg. jd sy bingung. Lanjut tp udh tau ini strategi mudah diteorinya doang. praktekny susah bgt psti. apalagi mesti ikut jdwal pertemuan yg slalu dijam krja. bisa abis waktu, uang dan hlg krjaan sy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah lagi cerita pengalaman ya kak. Makasih loh ceritanya...

      Tapi aku punya cerita juga nih kak tentang seminarnya pak Cipto Junaedy. Awal kisah aku ikut diseminar pertama karena telah dinobatkan sebagai pemenang kontes SEO. Singkat cerita begini kak :

      Seminar waktu itu di Jakarta. Aku diminta hadir ke Hotel untuk menerima hadiah kontes SEO dan menyaksikan seminar pak Cipto secara langsung, biar engga cuman koar-koar di Blog tapi belum pernah datang langsung ke seminar beliau.

      Penilaianku sih tentang seminar dan teori pak Cipto masuk akal, dan bisa diterima logika. Tapi ada catatan penting nih kak. Catatan itu antara lain :

      1. Sebelum ikut seminar pak Cipto, pastikan dulu kalian punya mental pebisnis.

      2. Sebelum hadir di seminarnya juga pastikan dulu kalian punya basic pendidikan ekonomi, paling engga bisa ngitung uang, hehehe

      3. Yang ketiga, sebelum ada di depan pak Cipto dengeri beliau ngasih teori, pastikan dulu kalian bermantal baja sebelum bisa seperti beliau, membeli properti tanpa utang

      Penilaianku sendiri sih teori beliau bisa diterima akal sehat. Sebenernya sederhana kok, cuman yang dibutuhi 3 modal di atas. Nah, kadang kala memang kita suka terjebak dengan kesederhanaan, karena terlalu serius jadi sama hal-hal yang sederhana kita luput, hehehe.

      Contoh teori beliau itu beli ruko 2 lantai dengan harga 2 M tanpa utang. Caranya cukup cari pembeli ruko yang mau bayar 2,5 M biar kita dapat untung. Caranya?, sederhana, cumna cari pembeli ruko yang mau bayar 2,5 M biar kita untung. Masih mau diulang lagi?, hehehehe

      Ya udah serius deh, ini cara yang serius. Peratama cari dulu pihak pengiklan yang mau bayar 2,5 M yang nantinya banner produk mereka terpasang di dinding ruko tersebut untuk jangka waktu tertentu. Jika sudah ketemu, jangan lupa, uang 2,5 M barusan sisihkan 2 M untuk membeli ruko tersebut, 500 juta simpan buat tabungan. Sederhana kan?. Ya, berarti ruko kita ada iklannya dong?, ya anggapan aja hiasan, toh ada jangka waktunya kok. hehehe

      Cara lainnya bisa punya ruko tanpa utang itu sederhana kok. Ilustrasinya seperti di atas lagi nih, kalau tadi cari yang pengiklan yang mau pasang banner dengan harga 2,5 M, sekarang kita cari yang mau ngontrak ruko tersebut dengan harga 3 M. Jika sudah ketemu, jangan lupa 2 M sisihkan untuk membeli ruko, 1 M lagi simpan buat tabungan. Sederhana kan?. Ya berarti ruko tersebut tidak kita tinggalin dong?, ya kan tidak selamanya, ingatloh, dia cuman ngontrak, kita cari ruko yang lain klu memang mau punya ruko buat ditinggalin dengan keuntungan 1 M di atas.

      Ini kan yang aku bilang masuk akal dan bisa diterima logika. Penjelasannya sudah ada di atas. Hanya memang untuk mencari penyewa itu engga gampang, diperlukan catatan penting dari kita yang udah aku jelasin juga di atas. Gitu...

      Untuk lebih jelasnya mending datang langsung deh ke seminar pak Cipto. Jangan lupa! catatan dari aku dibawa ya...

      Hapus
    2. Dari pada pengiklan itu bayar 2,5 M untuk "SEWA" lebih baik dia beli itu ruko dan selesai sampai kapan juga itu banner ngga bakal dilepas.

      Hapus
    3. Iya betuul,,,pada dasarnya pembeli juga nyari harga yang murah,,,apalagi nyewa yang harganya 3 M,sedangkan harganya aja 2M,itu bisa terjadi kalau kita nemu pembeli yang bisa di bodohin,,,

      Hapus
    4. Secara teori atau lisan semua masuk akal(namanya juga menghayal), tapi prakteknya bukan sulit lagi tp ga mungkin. Malah jd rumus konyol!! cari ruko yang mau dijual 2 M, lalu kita sewakan 3M? Ini sih pepesan kosong (bodoh aja yang punya rumah mau dijual 2M , malah sama orang lain disewakan 3M).saya mau jual rumah aja dekat sekolah, dekat pasar strategis tidak banjir itu aja susah banget padahal cuma 800jt ga sampe milyar, ini koq ngomong sewain ruko sampe 3M gampang banget ngomongmya.(catatan saya pernah ikut seminarnya di citraland grogol 2012, tp saya ga dapat ilmu apapun karena begitu dijelaskan saya banyak bingung karena ga masuk akal ) saat ini saya bisnis batik dan bisnis ini masuk akal dijalankanpun mudah.terbukti saya bisa beli rumah tanpa utang

      Hapus
    5. Ajari bos bisnis batiknya.. Drpda bisnis yg mmbingungken..

      Hapus
    6. Teori seperti itu gampang diomongkan tapi susah dipraktekan. Gini aja, saya dititipi beberapa lokasi tanah & SPBU, kalau terjual lewat saya maka saya dapat fee 2,5%. Tapi buat ngejual aja susahnya bukan main.. CJ di facebook keiatan agresif banget, ini agak janggal,kok seperti orang MLM lagi promo. Kalau dia memang hebat seharusnya orang sudah berbondong-bondong datang sendiri..

      Hapus
    7. sama persis seperti yg sudah dijelaskan di blog ini. saya pernah ikut seminar bapak CJ satu tahun lalu, awalnya gratis dan yg dia omongin itu masuk akal dan akhirnya saya sangat menggebu-gebu buat ikut workshopnya . saya kemudian ikut workshopnya yg senial 4,8juta, setelah ikut workshopnya yg bayar 4,8juta itu tetep hasilnya nihil dia ngomong hal yg sulit untuk dipraktekan dan nggak bisa disela . ujung-ujungnya cuma suruh ikut workshop lanjutan yang senilai 30juta. pada waktu itu saya masih mahasiswa jadi saya nggak mampu untuk bayar workshop sebanyak itu

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. logika sih kalo dia bisa beli banyak property tanpa uang dan tanpa utang dan udah berhasil.. dan kalopun niat dia ngasitau gratis, ga perlu sampe diadain seminar kan? lewat internet aja udah lebih ajib di era teknologi informasi skr ini (informasi gratis kan).. kenapa nyari uang recehan 5jt dari peserta seminar? cuma logika hehehe

    BalasHapus
  5. kalau seminar gratis kok di hotel kan mbayar, itu pasti pancingan untuk biar ikut pelatihan yang mbayar.

    Dari uang itulah bisa beli properti he he he

    BalasHapus
  6. Wah....sbnrnya sy jg penasaran pngen ikut seminar, jgn2 beli properti tanpa utang tanpa modal ya dari pendapatan seminar bwt beli properti kalèeée ya.....

    BalasHapus
  7. Terima kasih sudah berbagi pengalaman ikut seminar Pak Cipto Junaedy

    BalasHapus
  8. When something is too good to be true, then its not true

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul juga, lagian juga gak boleh menjual sesuatu yg tidak dimiliki, misal kita menyewakan ruko orang kepada media advertiser utk dipasang tiang billiboard ya..

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Pengalaman nya sama...hanya saja saya tidak pernah keluar uang sedikitpun untuk daftar2. Dari penjelasan awal saya sudah nggak masuk diakal.

    BalasHapus
  11. Moto Cipto Junaedy yang paling mantep ada kata "Hidup sibuk tapi utang ga lunas lunas" nusuk banget @.@

    BalasHapus
  12. Secara logika, klo bisa beli properti tanpa midal tanpa utang.... Harusnya cipto jadi orang kaya sedunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha logika yg tepat 100%

      Hapus
    2. Nah.... tanpa perlu ngisi seminar dimana-mana kan...

      Hapus
  13. Seminar gt sdh basii..tipuan lama..yg jls ada uang ada barang..mana ada beli rmh tanpa uang..ngiimmpii..kalo pake utang iya bisa..KPR namanya..mending dagang kaya ane..jls,positip,dan halal

    BalasHapus
  14. semua yang disampaikan cipto junaidi cuma bisa diterapkan di alam mimpi

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul yg namanya mimpi kl jd kenyataan kt beruntung... kl gk jd kenyataan kt kecewa

      Hapus
    2. betul yg namanya mimpi kl jd kenyataan kt beruntung... kl gk jd kenyataan kt kecewa

      Hapus
  15. Bagi yang belum pernah ikutan seminar Cipto Junaedy, mending ikutan dulu deh. Baru komentar. Kita tidak bisa menilai dan memberikan pandangan hanya dari 1 sumber saja. CATAT JADWAL SEMINAR GRATIS CIPTO JUNAEDY berikut ini, terus datangi, ikutan. baru komentar disini.

    IKUTI SEMINAR GRATISNYA,

    UNTUK MENDAFTAR, SMSKAN: NAMA_KOTA_SESI KE 081 357 311 979



    SEMINAR Kota BANDUNG

    Hotel Harris Festival Citylink Bandung - Jl. Peta No. 241 Bandung
    Rabu, 15 Maret 2017
    Sesi I : Jam 10.00
    Sesi II : Jam 14.00

    SEMINAR SURABAYA

    Grand City, Convention Hall, Crystal Room Lt.3 - Jl. Raya Gubeng No. 1 Surabaya.
    Selasa, 21 Maret 2017
    Sesi I : Jam 10.00
    Sesi II : Jam 14.00

    SEMINAR JAKARTA

    Hotel Mercure Rekso - Jl. Hayam Wuruk No. 123 Jakarta.
    Selasa, 28 Maret 2017
    Sesi I : Jam 10.00
    Sesi II : Jam 14.00

    SEMINAR YOGYAKARTA

    Hotel Harper Mangkubumi - Jl. P Mangkubumi No. 52 Yogyakarta.
    Kamis, 30 Maret 2017
    Sesi I : Jam 10.00
    Sesi II : Jam 14.00

    SUmber : http://kiranbanget.blogspot.com/2014/04/cipto-junaedy.html

    BalasHapus
  16. Saya pernah ikut seminar gratisnya, tetapi saya memberanikan diri untuk ikut pelatihan selanjutnya sebesar 5juta dengan dp 700rb dan 5,2juta dengan dp 500rb dan saya dp yg 500rb.untuk dp tsb katanya sisanya bisa di cicil. Pd saat seminar ke dua yg telah dijadwalkan tiba,pas saya kesana ternyata harus sudah lunas membayar sisanya. Disitu saya kecewa sekali karena dp nya bisa hangus jika tidak dilandasi untuk pertemuan kedua. Pelajaran dan hikmah yg saya dp dari seminar ini intinya ga ada yg gratis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ujung-ujung nya duit to bro... Padahal promonya bisa memiliki properti tanpa uang, malah belum apa-apa dah jebol buat ikut seminar

      Hapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Pak Cipto junaedy sering mengadakan seminar Cipto junaedy ayo kita hadiri seminar Cipto junaedy

    BalasHapus
  19. Saya barusan pulang dari seminar CJ di Mercure .... tadi hampir juga saya ketipu, tapi feeling saya menyelamatkna saya. Instinc saya bilang : Something that is too good to be true is not true. Pulang seminar saya langsung googling CJ dan syukur ketemu beberapa review yang meyakinkan saya bahwa saya telah mengambil kesimpulan benar untuk tidak melanjutkan ke seminar berikutnya. Namun tetap saja saya ketipu krn membeli bukunya Strategi B25 seharga 120 Ribu... Harga yang terlalu mahal untuk buku yang isinya bullshit. Strategi yang diajarkan disitu nanti ketemunya di hal.113 dan itu pun cuman seipil kuprit,... ga jelas. kesimpulannya. GA USAH IKUT SEMINARNYA APALAGI NGELUARIN DUIT BELI BUKUNYA atau bayar untuk seminar lanjutan dan mentoring...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betulllll. Saya pernah ikut dan ujungnya kecewa..

      Hapus
    2. Yaa saya kecewa sekali ikut seminarnya dan bahkan saya saat itu mau bayar 700 000 untuk pelatihan berikutnya. Besok2 harus hati hati sama yg begini

      Hapus
  20. Tadinya sy daftar unt datang di sesi1 pada hari selasa 28 Maret kemarin. Tapi brhubung sy ada acr mdadak, jd batal hadir. Karena udah 2x daftar dan bhalangan melulu, jd penasaran. Sbnrnya acrny bgm sich. Maksudnya mau mencari hikmah d balik 'gagal datang'ny sy, biar g nyesel krn g bs hdr mulu. Pas gugling ketemu ini. Oalah ya pas lah kalau Tuhan mensetting sy g bs dtang melulu. Memang kurg bgus dan lbh bk wktuny dpakai unt hal lain.
    Thanks Admin for reviewnya, jd sy gak akan daftar lg.
    :)

    BalasHapus
  21. Tadinya sy daftar unt datang di sesi1 pada hari selasa 28 Maret kemarin. Tapi brhubung sy ada acr mdadak, jd batal hadir. Karena udah 2x daftar dan bhalangan melulu, jd penasaran. Sbnrnya acrny bgm sich. Maksudnya mau mencari hikmah d balik 'gagal datang'ny sy, biar g nyesel krn g bs hdr mulu. Pas gugling ketemu ini. Oalah ya pas lah kalau Tuhan mensetting sy g bs dtang melulu. Memang kurg bgus dan lbh bk wktuny dpakai unt hal lain.
    Thanks Admin for reviewnya, jd sy gak akan daftar lg.
    :)

    BalasHapus
  22. Setiap orang pasti berbeda pendapat gan dalam menanggapi seminar Cipto Junaedy. Ada yang bilang inilah itulah.

    Tapi kalau ane sendiri menilai apa yang diterangkan dalam seminar Cipto Junaedy cukup jelas, salah satu contohnya bagaimana memiliki sebuah ruko tanpa modal. Ilustrasinya seperti ini gan :

    Harga ruko dibandrol 200 jt dengan lokasi yang pasti strategis. Namanya sebuah ruko untuk usaha, pasti mudah dijangkau, banyak dilalui orang, dll. Sebelum membeli, pastikan dulu kita dapat calon penyewa atau mereka yang mau memasang iklan dalam tembok ruko barusan dengan jangka waktu yang panjang. Minimal dengan biaya sewa atau pasang iklan mendapatkan dana 200 jt. Seteah itu baru kita coba akuisisi ruko tersebut dengan dana sewa atau pasang iklan barusan.

    Memang engga mudah?, bahkan saya ane menilai ini kegiatan hanya untuk mereka bermental ekonomi dan bisnis. Selain itu dibutuhkan juga keberanian melakukan aksi-aksi sedikit "nekat".

    Masih banyak lagi ilustrasi lain gan yang ane engga bisa jelasin satu-persatu. Intinya untuk sukses itu perlu usaha, bahkan berani mengambil resiko!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi seorang muslim,haram hukumnya menjual yg bukan miliknya, dalam hal ini ruko belum kita miliki tapi sudah berani menawarkan iklan ke media advertiser.
      http://www.kompasiana.com/primata/membongkar-pembodohan-beli-property-tanpa-modal-tanpa-utang_553017ca6ea834d2238b45a4

      Hapus
    2. Susah dipraktekan.. mana ada yang mau pasang iklan dengan 200 juta, pihak promosi perusahaan juga mikir kalau harus pasang iklan segitu.Sebagai contoh rumah saya mau dibranding oleh perusahaan kopi, mereka cuma sanggup ngasih produk kok, memang banyak, tapi masak saya jadi buka toko kopi..

      Hapus
  23. Ada ngga sich disini yang sudah ikut seminar penuh pak Cipto Junaedy tapi gagal untuk mendapatkan rumah.....yuk sharing aja jangan malu2.
    Atau sharing juga yang sukses mendapat rumah tanpa utang setelah ikut ...seminar penuh nya pak Cipto.....monggo silakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca disini http://kuyax20.blogspot.co.id/2015/03/cipto-junaedy.html

      Hapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Jadi Ragu untuk ikutan kalau lihat komentar2 disini :D

    BalasHapus
  26. Dia punya strategi menipu. Bukan strategi memiliki bnyak properti meha meha hahah

    BalasHapus
  27. Biasalah seminar Cipto Junaedy ada previewnya. Icip-icipnya…. Gambaran awal dari seminar yang sesungguhnya. Seminar GRATISnya…. merupakan makanan pembuka dari seminar BAYARnya.

    BalasHapus
  28. Informasi tersebut mengabarkan, bahwa apa yang disajikan dalam seminar-seminar Cipto Junaedy, secara teori memang bisa, dan tidak ada salahnya. Tapi, secara praktek dan realistisnya, akan sangat sulit.

    BalasHapus
  29. Alhamdullilah...stlh aku baca komen2 ini akhinya aku batalkan dtg di acara p.junaedy...

    BalasHapus
  30. oke, saatnya berangkat kerja, hidup sederhana, perbanyak sedekah, menabung walaupun sedikit demi sedikit,, syukuri apa yang ada, dimana pun saya tinggal semoga tetap الحمدلله

    BalasHapus
  31. kalo rumah anda kebanjiran kami jasa urugan siap membantu meninggikan lantai rumah anda,
    http://indolandscaping.com/harga-tanah-urugan-per-kubik-atau-per-rit-truk/,
    http://timrenovasirumah.com/renovasi-meninggikan-lantai-keramik/,
    http://renovasi-bangunrumah.com/biaya-renovasi-dan-bangun-rumah-awal-tahun-2017/

    BalasHapus
  32. apakah ini sama kayak "bongkar rahasia kaya raya beternak property dan bisnis", yang dimentori oleh didi property Sp.Cp ?

    dan yang komen, adakah yang sudah bayar uang 3-5jtan itu, untuk sminarnya ?

    BalasHapus
  33. Kalau menurut saya sih bos sebenar nya membeli property tanpa hutang dan tanpa uang itu bukan lah model yg baru, saya sendiri saja gak pernah tahu seminar Bapak CJ itu bahkan bukan orang property juga, hehe,,tapi saya bisa juga nego kepada orang yg mau jual rumah nya seharga 300 juta, saya janjiin ke dia akan lunas dalam waktu 6 bulan, saya bayar DP 8 juta tapi rumah nya saya tempati, lalu selama jelang waktu 6 bulan itu kita tawarkan lagi rumah nya ke yg lain tentu di atas 300 juta,,insya allah bisa asalkan kita benar benar bisa dekat dengan yg punya rumah nya itu supaya tingkat percaya nya ke pada kita 100%, cuma sharing saja guys, hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz.. Masuk akal guys.. But apa masuk akal klo anda beli 300 jual 450. Mungkin sekitar 350 itu aja bkan hal yg mudah... Pembeli jg gk mau rugi... Itusih nama.a menipu setifikat belumz hak milik.. Resiko lebih besar tau sendirilah seorang penipu

      Hapus
  34. Yaaahhhhh....gak jadi ikut seminarnya kalo gitu

    BalasHapus
  35. Halo Semua, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu dan fraudstars banyak kreditur kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang asli dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga 2% rendah, tidak peduli berapa usiaku, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin saran semua orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com

    BalasHapus
  36. Alhamdulilah,,,, ya Alloh,, Engkau selamatkan aku, terima kasih semuanya
    Aku gak jadi ikut dah, thanks

    BalasHapus
  37. Saya Widya Okta, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  38. Mau sukses itu jangan kebanyakan teori, hanya dibodoh2i dengan angan2 gombal, mkau sukses???
    "1% TEORY 99% ACTION...

    BalasHapus
  39. Mau sukses itu jangan kebanyakan teori, hanya dibodoh2i dengan angan2 gombal, mkau sukses???
    "1% TEORY 99% ACTION...

    BalasHapus
  40. Maaf .... Yang pasti pasti aja, misalkan buka usaha kuliner, Anda punya tempat usaha ? kami memberikan training usaha Steak KQ5 , lengkap dengan Resep Inti, bukan franchise, tidak ada keterikatan merek , bumbu apapun.Keuntungan dan hasil yang di dapat murni milik Anda. Berminat ? Kunjungi website : www.usahasteak.com atau WA 081328386375

    BalasHapus
  41. Seminarnya memang gratis...
    Setelah itu lanjut workshop bayar 5 juta...
    Ternyata itu juga belum cukup...
    Karena masih ada lagi lanjutannya yg harus bayar puluhan juta, klu tdk salah ingat bayar lagi 35jt...
    Akhirnya kabur...
    Uang ludes tanpa hasil...
    Salam kecewa dech

    BalasHapus
  42. Suatu saat sang penipu akan menanggung buah karma buruk yang ditanamnya, yang merasa ditipu relakan aja anggap aja dosa kalian diambil oleh sang penipu.

    BalasHapus
  43. Alhamdulillah nemu artikel ini... hampir aja mau ikutan.. tapi coba googling.. eh.. ternyata.. thanks gan blai slamet aku...

    BalasHapus
  44. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga bisa menghubungi kami dengan cara BBM pin (DB5121C1) kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
    Assalamu`alaikum wr wb,

    BalasHapus
  45. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel di Malaysia, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati wanita jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja yang saya miliki Ide bagus untuk memulai bisnis tunggal saya sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka setara dengan jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor saya, yang membuat saya merasa kecewa

    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan curang dan curang, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doa saya dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer kepada saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    BalasHapus
  46. Kami CREDIT FINANCIAL GROUP memberikan kredit / pinjaman kepada semua klien terhormat kami yang telah kehilangan harapan untuk mencapai kemandirian finansial bahkan dengan nilai nol kredit Anda bisa menjadi dermawan kaya saat Anda melalui layanan keuangan yang akan kami berikan kepada kamu. Lupakan tentang kedatangan singkat finansial yang telah Anda hadapi dengan fokus pada kami dan kami meyakinkan dan menjamin bahwa tidak ada yang bisa menyamai kehidupan kredit Anda saat pinjaman Anda telah dicairkan dalam waktu sesingkat mungkin karena semua proses kami sangat fleksibel dan ramah Harap hubungi kami segera melalui email kami: [creditfinancialgroup01@gmail.com] BBM-INVITES{{{DDA46523}}}

    BalasHapus
  47. Sabtu 20 januari ada seminar pak cipto di citylink mall gratis n dapat konsumsi, krn mallnya dekat rumah sy n sy sering sekali ke mall itu sekedar buat jalan2 maka sy ikut daftar kg yg sebenarnya cm krn ingin konsumsi gratisnya sj.. Hehe, dulu pernah ikut yg di jakarta tp kurang terpakai krn butuh perjuangan yg ga mudah n ribet buat sy yg senang hal simpel,semoga besok lusa dapat konsumsinya yg enak, kl sdh dapat konsumsi keluar sj lg

    BalasHapus
  48. kabar baik!!!!

    Hello All, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu. dan fraudstars banyak kreditor kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang nyata dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dikeluarkan tanpa meminjam dari perusahaan mereka, saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya. yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar Rp400.000.000 dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak peduli berapa umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin menyarankan agar setiap orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com
    Dan Anda bisa mengikuti Mr dangote on instagram untuk lebih jelasnya di dangoteloancompany

    BalasHapus
  49. Saya Widya Okta, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  50. Kabar baik !!!!


    Nama saya Mira Mia, CEO sebuah toko pakaian di Malaysia, saya ingin menceritakan kisah saya kepada dunia dan bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Dangote Loan Company untuk memulai toko pakaian saya, beberapa bulan terakhir saya tidak mempunyai uang atau pekerjaan. membuat uang Untuk memulai sebuah toko pakaian, Jadi saya mulai mencari pinjaman dimana-mana tapi tak ada yang mau membantu bank

    Jadi saya putus asa dan mencari-cari secara online tapi saya tertipu karena biaya pendaftaran, biaya lisensi, biaya asuransi tapi tidak ada pinjaman yang diberikan kepada saya. Saya hampir menyerah tapi saya membaca sebuah artikel yang ditulis oleh seorang wanita tentang bagaimana dia mendapatkannya, jadi saya kenyang.

    Perusahaan pinjaman Dangote memberikan pinjaman 2% dan dapat menawarkan jumlah pinjaman yang Anda inginkan, Dangote Loan Company adalah satu-satunya perusahaan online, sehingga Anda dapat memiliki perubahan cerita.

    Hubungi Dangote Loan company Via emai Dangotegrouploandepartment@gmail.com
    dan saya di: miramia124@gmail.com

    BalasHapus
  51. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa

    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    BalasHapus
  52. Halo semuanya

    Dengan fakta bahwa ONE BILLION RISING FUND adalah pemberi pinjaman yang sejati dan saya adalah saksi hidup dari perusahaan ini.
    Am Novita Asep, dan baru minggu lalu saya membaca tentang SATU BILLION RISING FUND sebagai satu (Nyonya Efendi Ratu Lisa) memberi kesaksian tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari perusahaan, jadi saya mengambil bunga karena saya memerlukan uang untuk memperbesar bisnis saya, seperti yang telah saya dengar Sebagian besar teman saya berbicara tentang bagaimana mereka di mana menabung untuk membayar sejumlah uang untuk mendapatkan pinjaman

    Ini adalah waktu saya untuk mengajukan pinjaman secara online dan perusahaan tersebut benar-benar menunjukkan bahwa saya senang karena saya diberi pinjaman kepada perusahaan dan perusahan mo dari perusahaan ini adalah bahwa pemberian pinjaman mereka mudah dan cepat.
    Saya menyarankan setiap pencari pinjaman untuk mengajukan permohonan ke perusahaan ini dan stres fianacial Anda akan berakhir karena perusahaan itu asli

    Hubungi perusahaan: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC

    Asep Novtia
    Gmail: asepnovita2@gmail.com

    BalasHapus
  53. Lingkaran cahaya
    Apakah Anda berada dalam masalah keuangan atau yang Anda cari
    Suatu pinjaman untuk memulai usaha, kami adalah Depot Lending Manager
    Anda bisa mendapatkan penawaran yang kami butuhkan untuk menyelesaikan masalah dengan kami hari ini melalui gmail kami: (aamaneeaaqilloancompany@gmail.com)
    Untuk mendapatkan pinjaman yang mudah dan dapat diandalkan, kami menawarkan pinjaman kami dengan tingkat 1,5% kepada perusahaan perorangan dan
    Perusahaan yang membutuhkan dukungan Anda ........ adalah perhatian kami.

    Dibutuhkan peminta
    Nama lengkap: ......................................
    Negara: ...............................................
    Negara Bagian / Provinsi: ......................................
    Nomor telepon: ...............................................
    Jumlah yang Dibutuhkan: ............................................... ....
    Durasi: ................................................ .............
    Pendapatan bulanan: ............................................... ........
    Status pernikahan: ............................................... ....
    Seks: ................................................ .............
    Tujuan Pinjaman: ............................................
    Sudahkah Anda Terapkan Sebelum: ..........................................
    Saat dibutuhkan: ............................................... ....


    Looking forward untuk mendengar dari Anda segera, jadi keuangan Anda
    Masalah bisa diatasi .....

    Salam,
    Aamanee Aaqil
    Departemen Kesehatan.

    BalasHapus
  54. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyaratan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biaya pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  55. Hahahahaha logika khayalan ini sih. Kayak jual tokek, benda antik yg harganya miliar2an, barang ada tapi gak ada yg beli. Pengikut pak CJ juga banyak yg tugasnya menggiring supaya kita datang seminar dia. Itu namanya marketing online. Cari ex.pesera seminar yg ngomongin CJ di internet trus di klarifikasi sama mereka. Team marketing online mereka kelihatannya berjumlah 10-20orang. Karena saya lihat bila ada yg komentar miring pak CJ mereka asti ada disitu dan klarifikasi sembari mengajak calon peserta lainnya lagi. klo UJUNG2NYA DUIT BUAT APA...???

    BalasHapus
  56. Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang Anda atau melunasi tagihan Anda? Apakah kamu memiliki rendah
    nilai kredit, dan Anda merasa sulit memperoleh pinjaman modal dari bank lokal
    lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman atau pendanaan untuk alasan apapun seperti,

    * Pinjaman Kendaraan
    * Pinjaman Real Estat
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman Lain
    Jalur Kredit
    * Master Card
         Catatan: Kami memberikan pinjaman hanya dengan suku bunga 3% setiap tahun.
    Email>
    quickloanlender.help@gmail.com
    WhatsApp> +2348107393284

    Mohon diberitahu bahwa pinjaman Anda akan ditransfer ke Anda di negara manapun Anda
    tinggal di dunia Setiap klien yang membutuhkan, harus memberikan yang berikut
    informasi melalui email: -
    quickloanlender.help@gmail.com
       
    untuk memungkinkan kami membuka file pemrosesan pinjaman Anda.

    Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan ............................
    Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan Dalam Kata .................. ..
    Nama lengkap…………………… ………..
    Negara………………………………..
    Kode Pos / Pos ..............................
    Nomor Telepon Seluler yang Valid ......................
    Waktu untuk Memanggil ................................. ..
    Alamat………………………………….
    Tujuan Pinjaman ..............................
    Pendudukan……………………………..
    Pendapatan bulanan……………………………..
    Jenis Kelamin: ................ ..................... ..
    Kebangsaan……………………………..
    Durasi Pinjaman .................................
    Negara…………………………………..
    Kota……………………………………..
    Usia……………………………………..

    Kontak Email:-
    quickloanlender.help@gmail.com
    Tetap diberkati,
    John Rubison

    BalasHapus
  57. Adakah anda memerlukan pinjaman perniagaan, pinjaman peribadi, auto pinjaman, pinjaman pertanian, membeli dan menjual pinjaman, pinjaman pelaburan atau pembiayaan projek? Kami sedang menubuhkan sebuah institusi pemberi pinjaman negara untuk memberi sokongan kepada syarikat awam dan syarikat swasta dan juga kepada individu. Ini adalah untuk menyokong status kewangan di seluruh dunia. Memohon pinjaman hari ini. Kami memberi jaminan kepada anda tawaran terbaik. Kebahagiaan anda adalah kami keutamaan kami. Kami menawarkan pinjaman kepada pelbagai bahagian dunia. Asia, Australia / Oceania, Eropah, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Afrika, Antartika. Hubungi kami untuk maklumat lanjut.Email
    Theresaloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  58. Halo semuanya

    Dengan fakta bahwa ONE BILLION RISING FUND adalah pemberi pinjaman yang sejati dan saya adalah saksi hidup dari perusahaan ini.
    Saya Novita Asep, dan baru minggu lalu saya membaca tentang SATU BILLION RISING FUND sebagai satu (Nyonya Efendi Ratu Lisa) memberi kesaksian tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari perusahaan, jadi saya mengambil bunga karena saya memerlukan uang untuk memperbesar bisnis saya, seperti yang telah saya dengar Sebagian besar teman saya berbicara tentang bagaimana mereka di mana menabung untuk membayar sejumlah uang untuk mendapatkan pinjaman

    Ini adalah waktu saya untuk mengajukan pinjaman secara online dan perusahaan tersebut benar-benar menunjukkan bahwa saya senang karena saya diberi pinjaman kepada perusahaan dan perusahan mo dari perusahaan ini adalah bahwa pemberian pinjaman mereka mudah dan cepat.
    Saya menyarankan setiap pencari pinjaman untuk mengajukan permohonan ke perusahaan ini dan stres fianacial Anda akan berakhir karena perusahaan itu asli

    Hubungi perusahaan: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC

    Asep Novtia
    Gmail: asepnovita2@gmail.com

    BalasHapus
  59. Halo semuanya

    Dengan fakta bahwa ONE BILLION RISING FUND adalah pemberi pinjaman yang sejati dan saya adalah saksi hidup dari perusahaan ini.
    Saya Novita Asep, dan baru minggu lalu saya membaca tentang SATU BILLION RISING FUND sebagai satu (Nyonya Efendi Ratu Lisa) memberi kesaksian tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari perusahaan, jadi saya mengambil bunga karena saya memerlukan uang untuk memperbesar bisnis saya, seperti yang telah saya dengar Sebagian besar teman saya berbicara tentang bagaimana mereka di mana menabung untuk membayar sejumlah uang untuk mendapatkan pinjaman

    Ini adalah waktu saya untuk mengajukan pinjaman secara online dan perusahaan tersebut benar-benar menunjukkan bahwa saya senang karena saya diberi pinjaman kepada perusahaan dan perusahan mo dari perusahaan ini adalah bahwa pemberian pinjaman mereka mudah dan cepat.
    Saya menyarankan setiap pencari pinjaman untuk mengajukan permohonan ke perusahaan ini dan stres fianacial Anda akan berakhir karena perusahaan itu asli

    Hubungi perusahaan: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC

    Asep Novtia
    Gmail: asepnovita2@gmail.com

    BalasHapus
  60. Halo, saya adalah Ibu Annisa Ahmad, pinjaman pribadi bagi kreditur untuk meminjamkan uang
    Waktu kemungkinan Anda memerlukan pinjaman segera untuk membayar pinjaman Anda atau
    pinjaman yang Anda butuhkan untuk memperbaiki bisnis Anda lakukan? Anda telah ditolak oleh bank
    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Awal
    lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memiliki pinjaman konsolidasi atau hipotek?
    Mencari lebih, karena di sinilah kita melakukan segalanya untuk menjaga agar masalah keuangan kita tetap rendah
    ke masa lalu Kami meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan dukungan finansial,
    yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan untuk diinvestasikan
    Bisnis di level 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda
    Kami memberikan bantuan dan penerimaan yang andal, dan siap menawarkan pinjaman.
    tidak peduli jumlah yang Anda butuhkan kami di sini untuk menawarkan Anda ketika Anda datang, Anda akan mendapatkan pinjaman Anda


    Jadi hubungi kami hari ini via email:
    (annisaahmadlaoncompany@gmail.com)
    También puede contactarnos por BBM pin:
    (DB5121C1)
    Anda bisa menghubungi kami di FACE BOOK:
    (Annisa Ahmad)
    Saya WhatsApp:
    (+393511318582)

    BalasHapus
  61. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp900,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah WORLD LOANS COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Christabel bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Christabel melalui email: (christabelloancompany@gmail.com)

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (lianmeylady@gmail.com)

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp700,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 27 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 27 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah WORLD LOANS COMPANY. Saya kehilangan jumlah 13 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Christabel bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Christabel melalui email: (christabelloancompany@gmail.com)

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (lianmeylady@gmail.com)

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.

    BalasHapus
  64. "Alhamdulillah"

      Saya, Okta Mira adalah blogger terkenal yang memiliki gairah untuk blogging dan juga untuk terus berinvestasi dalam bisnis online karena jumlah uang yang sangat besar yang terlibat di dalamnya pada saat saya merasa sangat nyaman dengan pendapatan konstan yang saya dapatkan setiap minggu tapi pada waktu saya mengalami kekurangan karena beberapa transaksi tertentu jadi saya merasa bangkrut sehingga saya memutuskan untuk mencari pinjaman karena saya sangat yakin bahwa seiring berjalannya waktu saya akan kembali lagi ke standar keuangan saya sebelumnya, jadi saya melewati berbagai kreditur Iklan yang saya lihat di blog saya tapi yang terlintas dalam pikiran saya adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM walaupun saya takut sebenarnya karena berita yang saya dengar dari orang-orang tentang pemberi pinjaman online tapi saya harus mengambil keputusan sendiri tanpa mendengarkan orang lain jadi saya menghubungi ibu melalui email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) maka saya dibawa melalui proses yang sah dan saya harus mengumpulkan keberanian untuk menyelesaikan prosesnya dan akhirnya pencairan pinjaman saya disetujui dalam waktu kurang. Itu tiga hari kerja dan pinjaman saya dicairkan dengan sukses
      Saya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan yang harus saya hubungi sebagian besar teman saya yang adalah debitur dan juga yang mengalami kesulitan keuangan untuk menjadi ibu yang kontroversial dan semua mereka lakukan sekarang, saya senang memberi tahu Anda semua bahwa mereka semua merayakan seperti saya jadi jika Anda Mau kontak langsung dengan Ibu Iskandar silahkan hubungi dia melalui alamat lengkap di bawah ini
    Email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    Website:(iskandarlestari.wordpress.com)
    Whatsapp:{+33753893351}
    Facebook::(www.facebook.com/iskandar.lesteri.7)
    BBM INVITES:{D8980E0B}{4424A)
        Ibu Iskandar selalu online 24 jam sehari dan tentu saja 7 hari seminggu jadi tolong jangan takut dia dan anggota staf sangat ramah, jujur, jujur ​​dan berkomitmen untuk mengurangi layanan mereka kepada pelanggan mereka jika Anda ingin menghubungi saya untuk pertanyaan apapun mengenai pinjaman silahkan hubungi saya melalui email: (oktamira2030@gmail.com)

    BalasHapus
  65. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa
    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    BalasHapus
  66. Kakean wong pinter,nggarai ruwet tok,,,,

    BalasHapus
  67. Beli rumah tanpa utang,masuk akal berarti cash,,tp kalau beli rumah tanpa uang,,,yg ikut pasti nggak tahu bahasa,,,yg namanya beli ya pke uang,,,kalau tuker barang barter,,,kalau nggak pake uang ya nggarong,ngutil,nyuri,nipu,ngemis,makanya yg ikut pasti kena uangnya,itupun tetep nggak nyadar,tambah dalem,,,,mbodoh-mbodohin orang nggak akan langgeng,,,,semoga tuhan kasi petunjuk pada kita semua,,,,

    BalasHapus
  68. Halo semuanya

    Dengan fakta bahwa ONE BILLION RISING FUND adalah pemberi pinjaman yang sejati dan saya adalah saksi hidup dari perusahaan ini.
    Saya Novita Asep, dan baru minggu lalu saya membaca tentang SATU BILLION RISING FUND sebagai satu (Nyonya Efendi Ratu Lisa) memberi kesaksian tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari perusahaan, jadi saya mengambil bunga karena saya memerlukan uang untuk memperbesar bisnis saya, seperti yang telah saya dengar Sebagian besar teman saya berbicara tentang bagaimana mereka di mana menabung untuk membayar sejumlah uang untuk mendapatkan pinjaman

    Ini adalah waktu saya untuk mengajukan pinjaman secara online dan perusahaan tersebut benar-benar menunjukkan bahwa saya senang karena saya diberi pinjaman kepada perusahaan dan perusahan mo dari perusahaan ini adalah bahwa pemberian pinjaman mereka mudah dan cepat.
    Saya menyarankan setiap pencari pinjaman untuk mengajukan permohonan ke perusahaan ini dan stres fianacial Anda akan berakhir karena perusahaan itu asli

    Hubungi perusahaan: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC

    Asep Novtia
    Gmail: asepnovita2@gmail.com

    BalasHapus
  69. Assalamualaikum


    Calls Only::::{+16264653418}
    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::{{aditya.aulia139@gmail.com}}
    {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}}
    Blogger:::::{{iskandarlestariloans.blogspot.com.ng}}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7)
    Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    BalasHapus
  70. Salam kepada semua orang, nama saya ialah Rodney T. Bendel yang bermastautin di 823 Timbercrest Road Kodiak, AK 99615. Saya bapa 3 anak, saya kehilangan isteriku 4 tahun yang lalu (16 Mei 2015), saya dari Tucson, Arizona . Saya amat berterima kasih kepada SYARIKAT PINJAMAN STAR kerana memberikan saya pinjaman yang saya minta. Jumlah $ 120,000 AUGUST, 2017 untuk membayar gadai janji dan memulihkan perniagaan saya yang telah mati dan, melalui bantuan Encik Morrison Webb yang merupakan pengarah syarikat. Mereka menyelamatkan saya daripada kehilangan rumah saya. Mesej ini mungkin membantu anda di luar sana memerlukan pinjaman tulen yang lain untuk anda tidak jatuh ke tangan yang salah atau menunda diri anda daripada mendapatkan pinjaman, sambil mencari pinjaman yang bertanggungjawab, nasihat saya kepada anda adalah untuk menghubungi ini syarikat melalui e-mel: customercare@thecitibank.com, nombor mudah alih: +1 (213) 297-4949 atau laman web; http: //www.thecitibank.com/

    BalasHapus
  71. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    BBM INVITE::{D8980E0B}:::::::::::::{4424AA}
    facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7)
    Website: (iskandarlestari.wordpress.com)
    Calls Only ::{+16264653418}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    BalasHapus
  72. Apakah Anda mencari investasi dan pinjaman pribadi? Cari tidak lagi karena Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! AVANT LOANS LIMITED memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan suku bunga rendah dan terjangkau 2%, hubungi kami melalui e-mail melalui: (avantloanson@gmail.com)

    BalasHapus
  73. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  74. Halo,
    Saya membawa kabar baik untuk Anda semua warga negara Indonesia saya di platform ini, Tuhan telah setia sepenuhnya kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Mei 2017, kesaksian saya dan kabar baik saya berjalan seperti ini,
    Jl.P.Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya Jakarta Timur, Kabupaten Bekasi Kota, Jawa Barat, saya seorang pemasar dan juga penasihat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, suami saya dan saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua ini. Platform ini membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek uang Anda dengan susah payah.

    Suami saya dan saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi utang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Singapura yang pada bulan Desember 2016, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk Membayar banyak biaya yang kami bayarkan dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp7.500.000 kepada perusahaan pinjaman palsu di Singapura karena kami mengajukan pinjaman sebesar Rp450.000.000,00 dan dengan semua biaya yang kami bayarkan kami lakukan tidak mendapatkan pinjaman dan suami saya dan saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan hidup.

    Jadi Tuhan sangat baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami kepada seorang hamba dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2017, saya sedang menjelajah internet ketika saya dapat menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Mitu Maria Who dari Kota Bandung, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman dia meminta saya untuk menghubungi ibu Helen dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Helen dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu dan ibu Helen Helen akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapat jumlah yang tepat yang saya lamar dan saya sangat senang.

     Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada rekan-rekan saya bahwa jika Anda memerlukan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan bunga 2%, cukup mendaftar melalui Mrs Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, (kartinkiba72@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    Allah memberkati kalian semua!
    Terima kasih.

    BalasHapus
  75. Kalau di logika seharusnya Cipto junaedi sudah jadi raja properti di Indonesia tapi kok sampai sekarang beliau masih jadi pengisi seminar...???

    BalasHapus
  76. Maksudnya dikasih pinjaman bagaiman oleh Ibu Olivia Daniel Pak? Karena saya sedang terlilit hutang.

    BalasHapus
  77. Maksudnya dikasih pinjaman bagaiman oleh Ibu Olivia Daniel Pak? Karena saya sedang terlilit hutang.

    BalasHapus
  78. Maksudnya dikasih pinjaman bagaimana oleh Ibu Iskandar Lestari Pak? Karena saya sedang terlilit hutang.

    BalasHapus
  79. Halo,
    Nama saya Ny Anita Frost, pemberi pinjaman yang menawarkan 100% asli dan menjamin pinjaman untuk semua. Apakah Anda membutuhkan bantuan keuangan? Mencari dana untuk melunasi tagihan dan utang Anda? Mencari uang untuk membeli rumah? Mencari dana untuk memulai bisnis baru? atau Anda butuh uang untuk berinvestasi di bidang spesialisasi tertentu, Kami dapat membantu. Kami menawarkan pinjaman dengan suku bunga 2% yang murah dan terjangkau. Modal dan proses pinjaman kami dijamin 100% dan dijamin, Kami memberikan pinjaman kepada individu dan perusahaan yang membutuhkan bantuan tunai. Tertarik, silakan hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (anitafrost55@gmail.com)

    DATA PEMOHON

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Status:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status Perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi saat ini di tempat kerja:
    10) Penghasilan Bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan Pinjaman:
    14) Agama:
    15) Sudahkah Anda mendaftar sebelumnya:
    16) Tanggal lahir:
    Terima kasih

    BalasHapus
  80. Hore!!!

     Ini saya Angga Annisa lagi sekarang dengan lebih gembira tahun lalu saya membawa berita kepada Anda bahwa saya mendapat pinjaman dari ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} dan pinjaman yang saya dapat dari Ibu Iskandar sangat membantu saya dari tahun lalu sampai sekarang sampai-sampai itu telah menghasilkan lebih banyak bukti untuk dan rumah tangga saya dalam hal ini saya sangat dipenuhi dengan sukacita karena fakta bahwa saya hampir melaluinya dengan pembayaran bulanan saya kepada Ibu. Sekarang kabar baik adalah bahwa saya tidak hanya memperkenalkan teman-teman saya {Ibu, Okta Mira, Nyonya, Setiawati, Nyonya, Sarwendah dan juga Tuan Indra Wijaya Fils} tetapi juga teman dari suami saya sejak bulan Januari sampai sekarang orang-orang yang saya sebutkan telah mendapatkan pinjaman dari Ibu Iskandar dan mereka semua orang Indonesia kecuali Nyonya, Setiawati yang a Malaysia Apa yang masih Anda tunggu, silakan memanggil keberanian untuk mendapatkan pinjaman Anda diproses jangan meragukan Ibu dengan cara apa pun Anda dapat melihat lebih banyak rincian tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di blog resmi ini {http://iskandarlestariloansfirm.blogspot.com.ng/} atau Anda dapat menghubungi t Ibu langsung melalui ini
    Calls Only:::::::: {+16264653418}
    WhatsApp Only :: {+ 33753893351}
    BBM INVITES ::::: {{D8980E0B}}
                           :::::: {{4424AA}}
       Atau jika Anda ingin mendaftar langsung, Anda dapat melakukannya melalui email perusahaan yang dicantumkan{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} di mana Anda akan dilayani dengan memuaskan tanpa penundaan dan dengan tanggapan yang cepat jika Anda ingin menghubungi saya, Anda dapat melakukannya melalui email ini {anggaannisa1979@gmail.com}

    {Angga Annisa}

    BalasHapus
  81. Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

    Allah telah begitu setia kepada saya dan itulah mengapa saya membagikan kesaksian ini untuk memberi tahu dunia betapa baiknya Allah Yang Mahakuasa bagi saya, nama saya Janta Kalimatan, saya dari Surubaya, Indonesia, saya ingin menggunakan media untuk beri tahu saudara dan saudari saya di blog ini bagaimana saya baru-baru ini mendapat pinjaman 350 juta dari seorang ibu yang baik Emiliana Raliya ketika anak saya sakit dan membutuhkan transplantasi ginjal, saya tidak memiliki semua uang, banyak orang menolak memberikan pinjaman kepada saya, bank saya menolak untuk meminjamkan kepada saya sampai saya bertemu dengan seorang saksi yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik hati yang disebut Ibu Emiliana Raliya, direktur pelaksana perusahaan pinjaman kredit global,

    dia memberi saya pinjaman untuk membayar tagihan medis anak saya dan mendirikan sebuah bisnis tanpa jaminan dengan bunga 2%, Ibu Emiliana adalah penyelamat hidup, semoga Tuhan terus memberkatinya karena perbuatan baiknya dan semoga Allah memberikan ibu emiliana raliya pinjaman hidup dan kemakmuran

    jadi saya ingin mendorong sesama warga indonesia bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda atau berinvestasi dalam bisnis Anda, saya akan mendorong Anda untuk menghubungi ibu Emiliana Raliya melalui email: emilianaraliyaloanlending@gmail.com

    jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang ibu Emiliana Raliya, Anda juga dapat menghubungi saya melalui email di: jantakalimatan@gmail.com

    dan Anda juga dapat menghubungi teman saya Mega Wati yang memperkenalkan saya kepada ibu Emiliana Raliya melalui email: megawatii1988@gmail.com
    salam

    BalasHapus
  82. wkwk .dari pada yg ngga pasti..mending yg pasti pasti aja..hanya mwlakukab transaksi sekali seumur hidup. Sebesar 5,6 juta bisa tunai atau di angsur.. Lalu mereferensikan 2 org saja. Maka 6 bulan sd 1 tahun kemudian rumah 800 juta tunai tanpa hutang pun pasti akan dimiliki...

    www.cpro-saranaproperty.blogspot.com

    BalasHapus
  83. Assalamualaikum


    Calls Only::{+16264653418}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7)
    Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    BalasHapus
  84. KABAR BAIK BERITA BAIK

    Saya Nyonya Mirabel Daniels adalah kreditur pinjaman yang dapat diandalkan dan sah.
    Kami menawarkan kondisi nyata dan mudah dengan tingkat bunga 2%. dari
    $ 1.000 - $ 100.000. Euro dan Pounds. Saya memberikan pinjaman kepada pengusaha juga untuk:

    Kredit pribadi,
    Pinjaman mahasiswa,
    Kredit transportasi
    Pinjaman bisnis.
    pinjaman perusahaan

    hubungi saya langsung untuk informasi lebih lanjut.
    Email: mirabeldanielloanfirm@gmail.com
    Whatsapp: +13323330797

    BalasHapus
  85. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}
    Calls Only ::{+16264653418}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    BalasHapus
  86. Halo semuanya
    Damai bagimu, aku MRS SUSI RAHMAN
    saya seorang muslim
    Saya ingin memberi tahu Anda tentang tawaran kami,
    Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam berbagai mata uang,
    PINJAMAN TERTAHANKAN (pinjaman hipotek) & KREDIT YANG TIDAK DIKENAL (pinjaman mahasiswa)
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman segera untuk membayar utang Anda?
    ATAU Anda membutuhkan pinjaman bisnis untuk meningkatkan atau memulai bisnis Anda?
    Jadi bersumpah demi ALLAH,
    Jangan pernah menipu siapa pun dari Uang mereka,
    Jika Anda telah ditolak oleh bank dan ditipu oleh penipu,
    Ini adalah perusahaan yang tepat yang akan membantu Anda mendapatkan semua uang Anda,
    Kami juga memiliki orang-orang yang mendapat banyak manfaat dari perusahaan.
    Silakan hubungi Pak Anjas Ibrohim melalui anjasibrohim9@gmail.com
    Dia akan menceritakan bagaimana kita meminjamkan dia 1 milyar Rupiah dalam waktu kurang dari 48 jam.
    Penawaran pinjaman online kami cepat dan mudah diterapkan. Ini 100% Dijamin dan aman
    Kami menawarkan pinjaman dengan bunga 1-5%.
    Kami di sini untuk membuat masalah Anda sesuatu dari masa lalu !!
    Silakan email kami sekaligus, kami menjamin perawatan segera
    Dalam waktu 48 jam.
    Kami menawarkan jumlah pinjaman sebesar EUR 2000-900000 dan Jangka Waktu Pembayaran
    (1-30 tahun) untuk pembayaran kembali.
    Kontak: susirahmanloancompany@gmail.com ATAU whatsApp: +2347062932776

    BalasHapus
  87. Nama saya adalah Okta Mira Anda dipersilakan untuk CREDIT UNION DAYA LESTARItempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisit keuangan menjadi individu yang kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang bertekad dan memiliki sumber daya keuangan yang baik tempat berselingkuh atau merampok Orang-orang dari uang mereka adalah tabu tempat di mana Anda dilengkapi secara finansial untuk mengatasi kekurangan keuangan saya telah mengulurnya itulah sebabnya saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak semua kreditur online adalah penipuan atau penipuan karena prioritas utama CREDIT UNION DAYA LESTARI adalah untuk menyediakan dana dalam mata uang apa pun untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya ditinggalkan Anda membutuhkan dana untuk:
    > Tagihan Rumah Sakit
    > Renovasi Rumah
    > Pembesaran Bisnis
    > Refinancing Ekstensi Pertanian
    > Penambangan Emas
    > Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi
      Semua ini dan banyak lagi
    Gmail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
              {WhatsApp Only :: {+ 33753893351}
              BBM INVITES: {D8980E0B} {4424A}
    {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}

    BalasHapus
  88. Intinya hilangkan dulu mental block anda maka apa yg tak mungkin jadi mungkin

    BalasHapus

  89. Assalamualaikum wr.wb





    Kami di Arab Credit Group telah luar biasa ketika datang untuk membantu orang-orang dalam masalah keuangan dan mereka dengan utang yang tak terhitung jumlahnya untuk membayar, tugas kami adalah untuk membantu Anda dengan pinjaman untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda, dan menjadi keuangan yang stabil lagi. platform pembayaran kami sederhana, kami menyediakan Anda dengan suku bunga terendah 1,60% pinjaman Anda dapat menemukan, Arab Credit Group adalah Perusahaan pinjaman yang dimiliki oleh Keluarga Arab kami, kami telah memutuskan untuk membantu saudara-saudari kami untuk menjadi kuat secara finansial seperti yang diperintahkan Tuhan. kami di sini untuk memberi Anda bantuan untuk sukses dalam hidup.

    Hubungi kami dengan.
    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com
    Hanya Whatsapp: +2348118606921
    Pin BBM: E39B5EE5

    BalasHapus

  90. KABAR BAIK!!!

    Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tanpa biaya transfer,
    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Tanpa biaya pendaftaran,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus
  91. CATHERINE WILLIAM LOAN COMPANY adalah pemberi pinjaman internasional dan investor perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menyediakan semua jenis Pembiayaan Investasi termasuk Reksa Dana, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Komersial untuk Perusahaan, Pinjaman Real Estate, Tanah dan Konstruksi, dan pinjaman sepanjang jalan. Untuk jumlah pinjaman yang jatuh antara $ 5.000,00 hingga $ 50.000,00 di bawah 2% sementara itu dari $ 50.000 hingga $ 250.000 ditetapkan pada 2%. Dan itu dari $ 250.000 hingga $ 500.000,00 adalah 2% (Dijamin). Dan dari itu menjadi $ 10.000.000,00 adalah 2% Tanyakan mengapa, saya akan memberitahu Anda. Per annul. Untuk melanjutkan .. Berikut adalah surat perusahaan (catherinewilliamloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  92. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  93. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}
    Calls Only ::{+12542276869}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    BalasHapus
  94. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA

    Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,

    Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

    Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

    Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.

    Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

    NAMA ::ONE BILLION RISING FUND
    Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

    HUBUNGI SAYA

    Abdullah Nofia
    abdullahnofia@gmail.com


    Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

    semoga harimu menyenangkan

    BalasHapus
  95. nama saya Oktriani Putri dari Indonesia. Saya ingin berterima kasih kepada 24HOURS FINANCE COMPANY yang membantu saya mendapatkan pinjaman. selama beberapa bulan, saya telah mencari pinjaman untuk melunasi utang, semua orang yang saya temui ditipu dan mereka mengambil keuntungan dari kondisi keuangan saya untuk mencuri sedikit yang saya miliki. Keluarga saya menderita untuk waktu yang lama dan kami harus mengemis makan karena saya tidak punya uang.

    Sampai akhirnya saya melihat kisah Ibu Yodika Roni dan alamat situs web perusahaan yang ia bagikan. Saya menghubungi perusahaan pinjaman dan perusahaan dapat memberi saya pinjaman sebesar Rp100.000.000 yang saya ajukan. perusahaan juga dapat membantu Anda jika Anda membutuhkan pinjaman dari perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan karena perusahaan juga telah membantu teman-teman dan keluarga saya yang saya rujuk ke perusahaan.

    Perusahaan pinjaman 24HOURS FINANCE adalah perusahaan yang Allah telah gunakan untuk membantu kami dan mereka juga berjanji untuk membuka cabang di INODNESIA sehingga mereka dapat lebih dekat dengan pelanggan mereka.
    Jadi jika Anda membutuhkan bantuan keuangan, silakan hubungi perusahaan 24HOURS FINANCE melalui email: steveparish24hoursfinance.org@gmail.com
    Anda dapat melihat alamat situs web 24HOURS FINANCE: www24hoursfinance.org

    Perusahaan 24HOURS FINANCE tidak menyadari bahwa saya melakukan ini dengan menyebarkan niat baik perusahaan terhadap saya, tetapi saya merasa saya harus berbagi ini dengan Anda semua untuk membebaskan diri dari penipu, harap berhati-hati terhadap peniru dan hubungi perusahaan pinjaman yang tepat karena saya tidak ingin orang lain untuk melewati expereince buruk yang saya miliki dengan para pemberi pinjaman palsu itu.

    Ini email saya: oktrianiputri3@gmail.com
    Terima kasih semua dan saya berdoa kepada Allah bahwa siapa pun yang membutuhkan pinjaman melihat pos ini sehingga mereka dapat diselamatkan dari pemberi pinjaman palsu.

    BalasHapus